Perihal

belitangku.com

Alhamdulillah. Segala puji hanya milik Allah, Rabb sekalian alam semsesta. Shalawat beriringan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan baginda Nabi Muhammad, keluarga, shahabat, dan para pengikutnya hingga hari pembalasan kelak.

Pertama-tama kami haturkan selamat datang di blog kami yang sederhana ini. Semoga apa yang kami sajikan dalam blog ini dapat memperikan manfaat bagi Anda dan pada gilirannya Anda sampaikan kepada setiap orang yang membutuhkannya.

Ini adalah blog yang kami buat dengan tujuan untuk berbagi faidah dan manfaat ilmiah kepada khalayak kaum muslimin. Blog ini juga dibuat dengan niat sebapai penyorot dan pendukung dakwah Ahlussunnah wal Jama’ah di wilayah Belitang dan sekitarnya.

Iklan

2 responses to “Perihal

  1. Assalamu’alaikum Ustadz,

    Semoga Ustadz selalu diberi kesehatan dan ketabahan dalam berdakwah di daerah dimana dulu Ana tinggal. Ana mau kasih saran saja, bagaimana sekiranya tampilan font (tulisan) diperbesar supaya mata tidak cepat lelah saat membaca artikelnya?

    Syukron jazakumullah khairon.

    • Wa’alaikumussalam wa rahmatullah.
      Ahlan, Pak Abu Khansa. Alhamdulillah dakwah di Belitang cukup baik. Bahkan kita dalam waktu dekat akan segera memiliki radio dakwah. In sya Allah. Kiaranya Pak Abu Khansa kapan waktu bisa berkunjung kembali ke Belitang bernostalgia dengan berbagai kekurangan yang ada.
      Terkait usulan di atas, sebetulnya kami ingin sekali memperbesar font. Namun nampaknya belum berhasil dikarenakan sudah dari bawaan tema blog.

      Atas saran dan kunjungannya, kami haturkan banyak terimakasih. In sya Allah kedepannya akan kami perbaiki sehingga dapat dibaca dengan lebih nyaman lagi.

      Barakallah fikum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s