Indahnya Terbebas dari Jeratan Asmara Palsu!


cinta-sejati-masih-adakah-di-masa-kiniKetika kuterlibat dengan sebuah hubungan ‘gelap’ tak bermakna. Hati terasa gundah gulana tak terhingga. Setiap kali. Setiap saat. Setiap waktu. Setiap detik. Setiap hembusan nafas. Setiap denyut nadi. Tidur tak nyaman. Makan pun tak lagi terasa nikmat. Apalagi jika waktu belajar tiba. Semuanya berubah terasa pahit dan hampa. Terkadang air mata pun jatuh tak tahu apa sebabnya. Aduhai, alangkah pedihnya cerita ini!

Ternyata, kebahagiaan dan ketenangan hidup hanya ada pada jalinan cinta dan kasih antara seorang hamba pada Rab-nya. Cinta yang tak kenal dusta. Seluruhnya berdasarkan realita. Kau bisa ungkapkan segala isi hatimu pada-Nya setiap saat. Kau bisa curhatkan perasaanmu pada-Nya kapan pun kau mau. Kau bisa luapkan uneg-uneg di hadapan-Nya pada saat semua orang enggan mendengarnya darimu.

Ternyata, kebahagiaan dan ketenangan jiwa akan dapat tergapai ketika jalinan cinta ‘gelap’ itu telah ditalak. Jauh dari segala waswas. Jauh dari segala hal yang membuatmu tak terarah.

2014

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s